Sabtu, 04 Agustus 2012

CERITA LUCU

Suami Takut Istri

"Edi, kasih gua minuman yang paling keras!" teriak Eko di sebuah bar.
"Gua barusan berantem lagi sama bini gua."

"Terus, kali ini gimana akhir ceritanya?"
tanya Edi si bartender setengah nggak berselera mendengarkan cerita
Eko.

"Seusai berantem, bini gua mendatangi gua dan berlutut..., "
kata Eko sambil nenggak minuman.

"Waahhh... tumben-tumbenan kejadiannya kayak gini. Terus dia bilang
apa?" tanya Edi penasaran, mengingat Eko adalah tipe suami takut istri.

"Dia memaki-maki gua dan menyuruh gua keluar dari kolong tempat
tidur," jawab Eko dengan cueknya.


Seorang wanita yang bersuamikan orang buta berkata kepada suaminya :
"Ah... seandainya engkau dapat melihat kecantikan wajahku dan putihnya
kulitku, pasti engkau akan kagum."

Sang suami menjawab :
"Sekiranya kata-katamu itu benar, tentunya pria normal tidak akan
membiarkan engkau menjadi istriku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar